Friday, October 24, 2014

Assalamu'alaikum beauties,

Pertama-tama saya mau mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1436 H. Karena sedang libur kerja, maka saya bingung mau ngapain di rumah. Tentu saja saya sudah menghabiskan waktu untuk hibernate karena memang sebagai apoteker baru, kami kurang tidur tentunya.. :))

Akhirnya saya putuskan untuk membuat muka saya kayak Maleficent. Berhubiung dekat dengan Halloween. Maleficent adalah tokoh peri disney yang diperankan oleh Angelina Jolie. Saya emang demen banget n fans ma tante Jolie.. ceilee tante..wkwkwk..
Kebetulan saya wanita yang berhijab, jadi tentu saya akan menutup kepala saya juga, tapi saya di sini ga mau pke tanduk-tadukan ky jolie, serem aja liatnya. hihihih.

Ini adalah penampakan saya..

ahahaha.. narsis ya beauties.. :P



Saya pakein bando.. Ahaha


Make up yang saya pakai

Saya ga punya MAC Maleficent, jadinya saya berkreasi aja dengan makeup yang ada di Makeup box saya.. hihihi

 Face

1. PAC All Day Coverage Liquid Foundation #C02
2. MakeOver Perfect Cover Two Way Cake #01 Lace
3. MakeOver Face Contour Kit

Eyes

 1. The Body Shop Brow & Liner Kit #02
2. Rivera Eye Shadow #07 Bronze Eye
3. Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner #01 Black
4. Maybelline The Falsies Volum' Express

Lips

1. MakeOver Lip Colour Palette #Red
Gimana penampilanku?
Tante Jolie emang lebih cantiiiiikkkk (ala syahrini), tapi aku juga ga mau kalah sama beliau..wakakakakak..

Sekian ya postingan saya, semoga bermanfaat. See you on my next post.. :P

Wassalam.


1 comment:

  1. Great Article ....
    Just want to say your article is as amazing. The clearness in your post is just great and i could assume you are an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

    Yes

    ReplyDelete