Thursday, September 25, 2014

Assalamu'alaikum beauties,

Maskara ini merupakan maskara favorite wanita Indonesia kayaknya. Saya kebetulan baru kali ini beli si magnum, kaya es krim aja ya..hihihi..selama ini saya sudah puas banget pake the Falsies. Beli maskara ini juga kemarin rombongan ma anak2 di apotek pas ada diskon di drugstore yg nambah seribu rupiah dapet 2 omaigaaatt,, klo ada bonus begini dulu-dulu saya pasti ketinggalan, sekarang ga lagi. Jadilah saya memborong si kuning ini 4 pieces. Lagian sekarang pak bos maunya anak2 tampil chic and stylish (ceileee kata2nya), makanya sekarang mereka juga saya suruh dandan.. ihihihih..

Oke dehh,, sekian intermezonya, lanjut kita ke pokok inti yaitu ngeriview maskara Magnum Volum' Express ini..

Packaging




Maybelline ini suka banget bikin packging itu yang gendut-gendut dan warna-warni sesuai namanya. jadi klo liat warnanya aja udah tau namanya apa. Si Volum Magnum ini warna bodinya full kuning. 

Untuk kuasnya juga enak banget dipake, agak gepeng, dan ada lengkungannya. Awal-awal make rasa aneh juga karena saya biasanya pakai falsies kan ga gepeng kuasnya.. hahaa.. beda nama ya beda kuas berarti.hihihi

Staying Power

Kalau namanya staying power dari Maybelling mah ga usah dipertanyakan, untuk acara indoor bahkan outdoor akan tahan banget. Bahkan waterproof juga, jadi  Anda tidak usah khawatir. Betenya itu adalah ketika sudah pulang kerja tapi males bersihkan mata..wkwkwk.. karena kalau pakai air ga bakal ilang.hihih harus pakai makeup remover. 

Result

Saat awal penggunaan


After 7 hours




Hasilnya ga diragukan lagi pasti akan nambah volume dari bulu mata kita, memanjangkan, dan melentikkan. Mungkin untuk yang berkacamata pasti akan nyetuh kacanya..hihi saking
panjangnya beauties.. hihi
Bahkan sampai 7 jam berikutnya masih kereng banget bulu mata saya.. Hihhi keyeeen deh pokoknya..
Mohon maaf foto yg after 7 hours nya agak burem.. Hihi habisnya difoto pas d ruangan kantor hihihi

Price

Sekarang harganya IDR 81.000. Beruntungnya saya cuman nambah 1000 jadi dapet 2 pieces. Belinya patungan pula ma anak-anak.. :)

Repurchase

Maunya sih yes! tapi, ini mascara bermacam2 di kotak makeup.. ahahhaa. liat pendanaan aja deh..hihihi


Sekian dulu review The Magnum Volume Express Mascara. Semoga bermanfaat ya beauties..


0 comments:

Post a Comment