Monday, September 15, 2014

Assalamu'alaikum beauties...

Baru kemarin bikin postingan sekarang gatal lagi pengen ngepost review produk yang kemarin dibeli saat beauty class. hihihi.. Karena ada dua produk yang saya beli, saya pengen review yang ini dulu yaitu Lip Balm Lip Nutrition dari MakeOver. Harganya murce bingiiiitt yaitu 35k aja, dengan 3 varian rasa yaitu Orange Crush, Vanilla Latte, Melon Craz. Mungkin aroma kali ya lebih tepatnya.. soalnya pas dijilat-jilat (hihihiih) ga ada rasanya sama sekali.

Lip Balm Lip Nutrition ini bisa digunakan sebagai primary care untuk bibir kering banget. Katanya makeover sih lip balm ini kaya akan moisturizer sehingga menjaga kulit atau bibir kita tetap moist dan melindungi bibir yang sensitif. Produk ini terbuat dari fresh fruit scent dan bisa digunakan setiap hari.


Penampakan Luar



Bentuknya bulat, kecil, kaya eyeshadow gitu. Saya ngambil yang rasa Orange Crush, soalnya cuman itu aja yang ada. Hedeeehhh.. Warnanya menggoda sekali..hhihih.. Jangan salah ya miss, walaupun ini lip balm warnanya orang tapi pas dioleskan ke bibir ga ada warnanya sama sekali.

Komposisi

Terdiri dari mycrocristalline wax, paraffin wax, mineral oil/paraffin liquidum, ethylhexyl methoxycinnamate, hydrogenated polyisobutene, aluminium starch octenylsuccinate, isopropyl titanium triisostearate, butyl methoxydibenzoylmethane, fragrance, jojoba (Buxus chinensis) oil, olive (Olea Europaea) oil, squalane, diisostearyl malate, BHT, propylparaben, tocopheryl acetate.

Texture

Teksturnya creamy, gampang dipakai, suka pokoknya karena pas dipakai tidak terlalu mengkilap juga.. pas lah intinya. :P

How to apply



Cara pakainya gampang sekali, cukup dioleskan ke bibir. Untuk bibir yang kelewat kering bisa dipakai sebelum tidur, dan untuk daily use digunakan sebelum pakai lipstik.
Berikut adalah foto pada bibir saya setelah pakai lip balm tanpa menggunakan lipstik.

Price

Dengan berat 3,8 gr harganya adalah 35k.
Lumayan kan miss. :)

Pros:

  1. Harganya murce
  2. Bentuknya lucu
  3. Aromanya segar
  4. Mudah diaplikasikan

Contra:

Kurang melembabkan bibir (mungkin karena baru makai beberapa hari kali ya dan bibirku yang kelewat kering hihihi

Repurchase

Yes, i want to try another fragrance. hahhaa

Sekian ya review dari saya. So simple, semoga bermanfaat miss.
Wassalam.

3 comments:

  1. Bagus ga buat bibir kering? Kmrrn aku pake lipice sheer colour bbrku jd tmbh kering -_-

    ReplyDelete