Tuesday, July 22, 2014

Assalamu'alaikum semua.

Apa kabar? Semoga hari" anda semua baik" saja ya,.amin..
Kali ini ane bakal ngebahas tentang Marcks Venus Skin Care Series.
Mungkin belom banyak yg tau klo Marcks Venus produksi Kimia Farma ini juga ngeluarin Skin Care Series-nya lo. Jadi bukan cuman bedak doank, PT Kimia Farma juga sekarang sudah mulai menginvansi lahan skin care yang memang mulai banyak peminatnya. Dulu" mungkin belum kepikiran bikin ginian kali ya, skarang tambah kreatif aja nih perusahaan ane. (*ppssstttt maklum, ane salah satu karyawannya, jadi boleh donk promosi dikit. Hehehe...).


Kita bahas satu persatu dulu ya.

1. Marcks Venus Aqua Face Wash

Packagingnya hampir sama seperti face wash yang lain yaitu dalam bentuk tube dengan warna biru khas Venus Kimia Farma. Karena namax aqua face wash, ketika kita keluarkan isinya berwarna bening dan tidak berbau. 
Penampakan

Untuk face washnya ane pakai yg for all skin type. Hehehee.. 

Cara pakai
Cukup keluarkan isinya sebanyak 1,5 cm di telapak tangan, kasih air sedikit, lalu usapkan ke wajah sambil dipijat ya guys. Busanya tidak terlalu banyak, jadi aq suka banget, kemudian dibilas dengan air sampai bersih. Baru deh dikeringkan dengan handuk. 

Rasanya setelah pakai face wash ini ky bersih banget dan dingin..hehe ibarat cuci piring itu jadi keset, tapi kalo dipegang, muka kita ky kenyal" gitu. Hihh..

2. Marcks Venus Aqua Cool Gel

Rangkaian berikutnya setelah pake face wash adalah pakai aqua cool gel. Sebenarnya sediaannya ada dua yaitu cool milk (sejenis susu pembersih) dan cool gel (gel pembersih). Aku sdh sering banget pakai model" susu pembersih, jadinya pengen nyobain yg cool gel aja. Tekstur isi hampir sama seperti face wash, yaitu bening dan tidak berbau. Sekilas tidak ada bedanya dengan face wash. 
Penampakan
Untuk cool gelnya ane pakai yg oily skin soalnya kulit ane kadang berminyak,,hehee

Cara pakai
Keluarkan sedikit isi dari tube. Usapkan ke wajah sambil dipijat. Kemudian bersihkan dengan spon basah atau kapas basah untuk mengangkat noda di wajah. Jangan menggunakan kapas kering ya girls karena percuma, nodanya tidak akan terangkat dan malah bikin lengket2 di wajah. Untuk penyimpanan cool gel ini biasanya ane simpan di kulkas biar cool sama kaya namanya,,hehee.. 

3. Marcks Venus Aqua Cool Toner

Step terakhir adalah ini, pakai tonernya. Bentuknya bukan tube, melainkan botol agak pipih dengan warna biru juga. Tekstur isinya cair, bening, tidak berbau.
Penampakan
Ane pakai toner yg for oily skiN juga, sama kaya cool gel nya...


Cara pakai
Keluarkan toner pada selembar kapas, kemudian ditotol"kan ke wajah sampai menyeluruh.
Saya paling suka disni karena berasa banget sensasi dinginnya, bikin wajah jadi fresh dan kenyal.

Walaupun saya memang orang Kimia Farma, tapi memang benar kok formulasi dari Venus Skin Care ini ga kalah hebat sama yg lain. Apalagi bahan2 yg dipakai alami, tidak bahan kimia. Jadi aman sekali untuk wajah kita. Untuk masalah harga, sangat worth it lah yaa,, dan kita juga sering ngasih2 diskon venus di momen2 tertentu. Jadi jangan khawatir deh yaa..

Pesan:: belilah produk Venus di counter resmi untuk mencegah penggunaan produk2 palsu yang berbahaya. Sangat dianjurkan untuk membeli di Kimia Farma Mistar Banjarbaru..wkwkwkkw skalian promosi nih., heheee,, 


Setelah pakai semua rangkaian venus skin care, baru deh ane pakai hada labo. Oia, reviewnya Hada Labo sdh pernah ane kupas di tulisan" sebelumnya.,hehehe..

Udah deh nulisnya, nanti kita sambung lagi dengan artikel2 berikutnya.

Salam,

novia

12 comments:

  1. hai..
    aku juga pakek produk venus, alhamdulilah cucok. ;)

    ReplyDelete
  2. Sist produk perawatan kulit krim pagi dan Malam utk kulit berms yak dan wanita usir 40 thn dari kimia farma, apa ya yg di recom

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau produk dari kimia farma kita masih belum produksi sis. Dari venus hanya rangkaian toner, face wash, cleansing milk, dan bedak twc sama taburnya. Kalau saya pribadi lebih cocok rangkaian skincare the body**** sis. :)

      Delete
  3. sist aku baru 3 mingguan pakek rangkaian produk venus yg diulas diatas, untungnya juga waktu itu aku mampir keapotik kimia farma, astungkara deh jerawat sama bekas jerawat ku makin sedikit dan memudar, tapi kira2 prosesnya brapa lama yaa???

    ReplyDelete
  4. Kalo buat kulit kering sensitif yg apa ya

    ReplyDelete
  5. Tanya untuk krim atau sunblock nya kita pakai apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg bagus si parasol sist, ambil yg SPF 45, aman deh hihihiih

      Delete
  6. Tanya untuk krim atau sunblock nya kita pakai apa ya?

    ReplyDelete
  7. sist kalau di supermarket2 ada yg jual ga?
    dan utk perawatan body itu apa aja yah?

    ReplyDelete
  8. Sist berapa kali pemakaian untuk Marcks Venus Aqua Cool Toner ??

    ReplyDelete
  9. mbak kalo untuk siang hri pakai sunblock apa ya?

    ReplyDelete